Milad ke-5, HIPERMAWA Siapkan Langkah Progresif

Milad ke-5, HIPERMAWA Siapkan Langkah Progresif

Penulis : Ardyansyah Rahmat

Makassar, Cakrawalaide.com – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Tempe merayakan milad ke-5, bertempat di Red Corner Cafe dengan mengusung tema “Silaturahmi Keluarga Besar HIPERMAWA Komisariat Tempe”. Rappocini, Sabtu (27/11/21).

Ketua umum HIPERMAWA Kom. Tempe, Muh. Adam Surya dalam pidatonya mengatakan bahwa esensi dari milad ini sendiri bisa menghadirkan senior-senior dan teman-teman dari berbagai lembaga daerah yang ada di Wajo, untuk bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik.

“Harapanku pada malam hari ini senior-senior semua datang untuk saling bersilaturahmi, momennya milad itu kita berkumpul kembali semua bersama-sama dengan memunculkan suasana kekeluargaan dan saling bercerita,” Ungkapnya.

Lanjut, mahasiswa angkatan 2019 itu pada saat di wawancarai ia juga menambahkan bahwa saat ini HIPERMAWA telah menyusun langkah progresif yang lebih baik kedepannya.

“Insya Allah kami sudah menggarap bagaimana hubungan pengurus, senior dan teman-teman dengan ciptakan ruang-ruang kekeluargaan dan membuat google form untuk di sebar supaya itu untuk menjadi data base,” tambahnya.

Baso Muhammad Amran selaku Ketua panitia kegiatan menyampaikan harapan kedepan kinerja pengurus organisasi agar bisa lebih maju secara intelektual sesuai disiplin ilmu masing-masing dan dapat berguna bagi HIPERMAWA.

“Semoga hipermawa ini menjadi organda yang mempunyai kader-kader yang berintelektual,” Tuturnya.

Lebih lanjut, Fandem selaku tamu undangan dari Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) itu ia juga menyampaikan tanggapannya bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dan membuktikan bahwa HIPERMAWA itu selalu ada dan selalu bisa memberikan kontribusi.

“Pada malam hari ini kita telah membuktikan bahwa HIPERMAWA itu banyak dan silaturahminya sudah tidak di ragukan lagi karena banyaknya Komisariat dan Koperti. Alhamdulillah pada malam hari ini banyak yang datang dan mungkin ada yang terkendala karena cuaca dan lain hal namun itu tidak mendankan bahwa tidak kuat dalam segi silaturahminya,” Tutupnya.

Redaktur: Muh. Abirama Putra

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *