FAI UMI, Gelar Pameran Seni Budaya dan Kewirausahaan

Makassar, Cakrawalaide.com – Mahasiswa Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar pameran seni budaya dan kewirausahaan bertajuk “Menimbang Waktu, Menata Ruang”. Menghadirkan empat narasumber kegiatan tersebut belangsung di Auditorium Aljibra, Kampus II UMI, Jalan Urip Sumoharjo, hingga 19 Januari 2018 mendatang.

Ketua Panitia, Fahmi Adam mengatakan, kegiatan ini merupakan program mata kuliah seni budaya dan kewirausahaan dan menjadi pengganti final akhir semester.

“Kegiatan ini petama kali di gelar karena biasanya final akhir semester dilakukan dengan model final pada umumnya,” katanya di sela-sela kegiatan, Rabu (17/1) malam.

Dalam pameran ini diramaikan dengan empat stand seni budaya dan kewirausahaan yang merupakan perwakilan dari setiap program studi (prodi) di FAI UMI, Diantaranya Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Hukum Keluarga Islam (HKI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI).

Sementara untuk jenis produk yang diperkenalkan oleh masing-masing stand yaitu gantungan kunci, kaligrafi, parfum body, miniatur rumah dan berbagai produk kuliner.

“Seluruh produk yang di pamerkan oleh masing-masing stand adalah karya dari mahasiswa FAI UMI,” jelasnya.

Adam berharap pameran ini dapat digelar setiap tahun dan menjadi pendorong lahirnya kreasi-kreasi seni dari mahasiswa.

Penulis : Anggi Ria Awalia

Editor   : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *