Fakultas Pertanian UMI Mengadakan Seminar Nasional

Suasana Seminar Nasional sekaligus Musyawarah Kerja Wilayah V ISMPI dan Kuliah Umum oleh Menteri Pertanian RI
Suasana Seminar Nasional sekaligus Musyawarah Kerja Wilayah V ISMPI dan Kuliah Umum oleh Menteri Pertanian RI.

Makassar, Cakrawalaide.com – Seminar Nasional sekaligus Musyawarah Kerja Wilayah V ISMPI dan Kuliah Umum oleh Menteri Pertanian RI, dengan mengusung tema Meningkatkan Kualitas Stakeholder Pertanian Menuju Petani yang Berdaulat, Kolektif dan Berbasis Produksi Ekonomis, seminar nasional yang bertempat di Auditorium Al-Jibra ini akan berlangsung 18-20 November 2016, Jumat (18/11).

Ketua panitia Dzulfikar Ahmad Sahi, mengaku terselenggaranya seminar nasional ini karena tidak terlepas dari bantuan dan kerja sama antara teman seangkatan, senior dan alumni Fakultas Pertanian.

“Acara ini terlaksana sesukses ini karena adanya bantuan dan kerja sama dari angkatan saya 015, senior dan alumni Fakultas Pertanian,” ujar Dzulfikar Ahmad Sahi, selaku ketua panitia.

“persiapan kami untuk acara ini dari awal september, seperti pencarian dana, adapun bantuan dana dari rektorat dan beberapa instansi ,” lanjutnya.

Kegiatan ini menghadirkan Rektor Universitas Muslim Indonesia, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA., Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP., kepala Dinas Pertanian Sulsel yang diwakili oleh Ir. Muhammad naim, ketua umum PISPI BPW Sulsel Dr. Ir. Suardi Bakri, MP dan seluruh peserta MUKERWIL dari beberapa Kampus di Indonesia serta mahasiswa dari kampus UMI itu sendiri.

Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP., dalam penyampaian materinya menegaskan kepada mahasiswa “jika ingin berhasil harus jujur, disiplin, komitmen serta kerja keras dan UMI kedepan akan menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia”, tegasnya.

Penulis : Pade

Red : Israwati Nursaid

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.