BEM FH UMI Mengadakan Latihan Dasar Manajemen Organisasi

Proses kegiatan LDMO FH - UMI  sedang berlansung/ foto Fitri
Proses kegiatan LDMO FH – UMI sedang berlansung/ foto Fitri

MAKASSAR, cakrawalaide.com – LDMO (Latihan Dasar Manajement Organisasi), kegiatan yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa FH – UMI  merupakan kegiatan untuk melatih kreatifitas, menambah wawasan serta pola pembentukan karakter agar professional dalam melaksanakan tanggung jawab, kamis (30/04).

LDMO itu sendiri merupakan kegiatan untuk melatih kreatifitas, menambah wawasan serta pola pembentukan karakter agar professional dalam melaksanakan tanggung jawab, antusiasme peserta juga direspon dengan baik bahkan jumlah peserta juga mencapai 356 peserta yang dimana kegiatan tersebut diproitaskan untuk mahasiswa angkatan 2014 FH – UMI. “Kegiatan tersebut diprioritaskan untuk mahasiswa 2014 itu dikarenakan pembentukan karakter dari awal sangatlah berpengaruh positif dan apabilah dilatih dari awal akan menjadikan karakter mahasiswa menjadi lebih baik lagi dan harapan saya adik – adik yang mengikuti  kegiatan tersebut agar lebih semangat, bertanggung jawab dan dapat mengembangkan serta mengharumkan nama baik fakultas FH – UMI” tutur Wiwing  selaku ketua BEM FH – UMI.

Kegiatan tersebut sempat mengalami kendala karena dari pihak panitia seharusnya melaksanakan kegiatan pada tanggal 23 Mei akan tetapi kegiatan tersebut harus dimajukan itu dikarenakan kegiatan Pencerahan Qalbu di Padang Lampe. “Pihak birokrasi fakultas juga meminta untuk mempercepat kegiatan sementara durasi waktu yang tersisa tinggal 3 (tiga) minggu.” tegas Danang, ketua Panitia. Dia memanbahkan meski  ada banyak kendala yang ditempuh dalam melaksanakan kegiatan tersebut, namun dari pihak panitia tetap berusaha semaksimal mungkin untuk tetap menjalankan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh WD III FH – UMI, Kamal Hidjaz, memberi semangat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai.

 

Penulis : Putri
Red         : Prayudha

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.