HIMABA UMI Kembali Gelar ABA Camp 2016

ABA Camp 2016 / Foto : Tomo
ABA Camp 2016 / Foto : Tomo

Makassar, Cakrawalaide.com – Himpunan Mahasiswa Akademi Bahasa Asing (HIMABA) kembali menyelenggarakan ABA Camp 2016. Kegiatan ini diperuntukan untuk mahasiswa Akademi Bahasa Asing (ABA) angkatan 2015, Jumat (25/03).

Menurut ketua panitia, Ahmad Jely Rinaldi mengatakan ABA Camp kali ini mengangkat tema Solidarity in Diversity. kegiatan yang dilakukan ini sebagai ajang pengenalan senior dan juga teman sekelas. ”pada dasarnya kami berasal dari fakultas yang berbeda-beda, jadi melalui ABA camp kita bisa menyatukan mahasiswa ini karena tidak ada waktu untuk saling kenal se sama mahasiswa ABA, mungkin di karenakan sibuk dengan urusan di fakultas masing-masing dan sabtu minggu hanya fokus kuliah di ABA,” ujarnya.

“Saat ini kita kan kuliah saja tanpa ada interaksi dan persaudaraan. ABA camp ini telah mengajarkan mahasiswa kompak dan berkerja sama, ” ungkap Muslimin mahasiswa angkatan 2015.

Sementara itu, Ketua HIMABA UMI, syamsul berharap setelah kegiatan ini mahasiswa ABA dapat meningkatkan kualitas bahasa inggris dan juga hubungan pertemanan lebih terasa. “dengan adanya perbedaan kita dapat bersatu dan juga skill bahasa inggris mahasiswa lebih berkembang,” harapnya.

Penulis : Hutomo
Red : Mari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *