HPPMI Maros Kom. Unismuh Gelar Muskom Ke-X

HPPMI Maros Kom. Unismuh Gelar Muskom Ke-X

Penulis: Muh. irsan Umar

Makassar, Cakrawalaide.com – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros komisariat Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) melakukan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) X yang bertemakan “Mengoptimalisasi Kinerja Dalam Mewujudkan Kepemimpinan yang Bersinergi dan Militan”. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kantor Camat Tanralili. Selasa, (28/12/2021).

Muskom merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi yang ada di tatanan Komisariat dan Lembaga Otonom di HPPMI Maros.

Ketua panitia Muskom, Ismail mengungkapkan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini sebagai forum evaluasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus selama 1 periode kepengurusan.

“Muskom ini jelas akan adanya pertimbangan-pertimbangan dan keputusan-keputusan yang ideal pada dasar pergantian struktural baik Ketua Umum dan jajarannya,” Ungkapnya.

Fahri Muliawan, Selaku ketua Umum HPPMI Maros Kom.Unismuh periode 2020/2021 menuturkan bahwa kedepan kinerja pengurus organisasi bisa lebih maju dan dapat melanjutkan kepengurusan sebelumnya.

“Semoga kegiatan ini pengurus dapat menjadi lebih baik dan berguna bagi HPPMI Maros Kom. Unismuh,” Tuturnya.

Untuk itu, Irwan S.M selaku Steering Comittee (SC) mengungkapkan agar kegiatan Muskom ini berjalan sesuai perencanaan dan bisa mewujudkan tema tersebut sebagaimana teman-teman telah tetapkan.

“Saya harap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tidak memiliki kendala sama sekali,” jelasnya.

Ahmad Lutfi selaku Sekertaris Umum Pimpinan Pusat (PP) HPPMI Maros berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan sama-sama dan mampu membawa lembaga menjadi wadah terbaik untuk mengaktualisasikan diri dalam kemajuan SDM dan daerah.

“Semoga kegiatan Muskom yang teman-teman laksanakan ini dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang mampu membawa HPPMI Maros menjadi lembaga yang lebih baik lagi kedepannya,” Tutupnya.

Redaktur: Muh. Abirama Putra

 

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *