Dalam Rangka Mengasah Bakat Siswa, SMAN 2 Camba Gelar Porseni

Dalam Rangka Mengasah Bakat Siswa, SMAN 2 Camba Gelar Porseni

Penulis : Ryas Mahendrat

Makassar, Cakrawalaide.com – Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas (SMA) 2 Negeri Camba menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) selama enam hari (13-18 Desember), di lingkungan Sekolah Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan tersebut mengusung tema Larutkan Perbedaan, Reaksikan Persamaan, Hasilkan Persaudaraan.

Reza selaku Ketua Panitia mengungkapkan bahwa acara ini memiliki kendala karena minimnya sumber daya manusia. ”Porseni kali ini terkendala akibat kurang aktifnya panitia,”ungkap Reza.

Lebih lanjut, Reza mengungkapkan bahwa yang mendasari di adakannya Porseni yaitu untuk meningkatkan silaturahmi dan jiwa sportivitas para siswa.

”Porseni ini jelas untuk menjalani hubungan baik siswa dan bagaimana silaturahmi tetap terjaga, serta mampu meningkatkan jiwa sprotivitas terutama dalam hal pertandingan,” tuturnya.

Untuk itu, Aso selaku perwakilan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) mengungkapkan agar kegiatan Porseni ini berjalan sesuai perencanaan.

“Semoga karena ini adalah kegiatan yang paling di nanti oleh seluruh siswa, ” terangnya

St. Munawarah ketua OSIS SMAN 2 Maros, menambahkan bahwa dengan di adakannya porseni untuk mengasah kemampuan para siswa di tiap perlombaan yang diadakan.

“Semoga dengan di laksanakanya Porseni ini mampu mengasah bakat karena terdapat macam-macam perlombaan berharap dalam kompetisi ini mampu menghasilkan bibit-bibit hebat dan mampu bersaing dalam tingkat nasional dan internasional,”tegasnya.

Lebih lanjut, Ramlan Selaku Pembina OSIS UPT.SMAN 2 Maros menambahkan bahwa dia bersyukur atas terlaksanaya kembali Porseni.

” Harapanya saya semoga mampu berjalan sesuai yang di harapkan bersama dan kami sangat mengharapkan semoga tahun depan kegiatan porseni bisa kembali terlaksananya kembali,”tutupnya.

Redaktur : Muh. Abirama Putra

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *