Menuju Milad Yang 58 Tahun, PP HPPMI Gelar Fun Camp

Menuju Milad Yang 58 Tahun, PP HPPMI Gelar Fun Camp

Penulis: Herman Safaat

Makassar, Cakrawalaide.com- Dalam rangka menuju milad Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Maros (PP HPPMI) mengadakan Fun Camp selama 3 hari, 29-31 Oktober 2021 di Taddeang, Minggu (31/10/21).

Ryas mengungkapkan faktor yang melatar belakangi diadakannya Fun Camp untuk mempertemukan semua kader HPPMI komisariat dan lembaga otonom.

“Kami mengadakan Fun Camp ini karena ada beberapa faktor, pertama selama berdirinya PP HPPMI belum pernah diadakan kegiatan seperti ini itulah yang memotivasi kami untuk mengadakannya untuk pertama kali. Kedua yaitu untuk mempertemukan semua komisariat dan lembaga otonom, di mana mereka hanya dapat bertemu hanya dalam kongres dan turnamen makanya kami inisiasi dari Pimpinan Pusat untuk mempertemukannya melalui Fun Camp,” ungkap Ryas selaku Ketua Panitia.

Namun menurutnya terdapat kendala pada saat Fun Camp berlangsung yakni cuaca yang kurang mendukung saat kegiatan.

“Yah kendala pada saat Fun Camp itu ialah turunnya hujan sehingga mengakibatkan kegiatan ini tidak berjalan sesuai rencana,” lanjutnya.

Tetapi ia mengharapkan dengan kegiatan Fun Camp ini dapat meningkatkan persaudaraan antar semua kader HPPMI Maros.

“Semoga persaudaraan di HPPMI itu lebih terjaga,”terangnya.

Uppi melanjutkan tentang harapannya diadakannya Fun Camp, dapat menjalin silaturahmi yang jauh lebih erat lagi.

“Sesuai dengan tema Fun Camp merawat Ingatan, Menegukan Kebersamaan dan Mengukir Perbaruan, tentunya untuk seluruh kader HPPMI Maros dapat menjalin silaturahmi yang jauh lebih erat lagi ke depannya beserta menjadi ajang have funnya sesuai dengan kegiatan Fun Camp. Jadi camping ceria ini tentunya dijadikan ajang untuk sama merasakan keceriaan diumur yang sudah tidak muda lagi untuk HPPMI Maros yang 58 tahun,” tegas Uppi selaku Sekretaris Umum PP HPPMI.

Ochal ketua PP HPPMI juga menambahkan bahwa dengan Fun Camp dapat meningkatkan silaturahmi semua kader HPPMI.

“Harapan saya diadakannya Fun Camp ini tentunya untuk mempererat silaturahmi 23 komisariat atau lembaga otonom yang ada di HPPMI Maros. Agar teman-teman bisa saling mengukir kisah di luar riak-riak perkotaan,” lanjutnya.

Di usia yang tidak muda lagi yakni 58 tahun Ochal mengungkapkan harapannya untuk PP HPPMI.

“Harapan saya HPPMI Maros diumur yang 58 tahun ini agar organisasi kekeluargaan atau kedaerahan tetap kokoh pada garis perjuangan,” imbuhnya.

Uppi menambahkan tentang harapannya untuk HPPMI kedepannya agar mejadi organisasi dengan kualitas sumber daya manusia yang lebih baik lagi.

“Tentunya bagaimana menjadi organisasi yang jauh lebih baik lagi ke depannya sesuai dengan tujuan apa yang telah dicita-citakan untuk meningkatkan kualtias sumber daya manusianya otomatis akan menjadi regenerasi yang jauh lebih baik lagi ke depannya,” tutupnya.

Redaktur: Nunuk Parwati S

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *