Pelantikan Pengurus Baru KSR PMI UMI

Pelantikan pengurus KSR PMI UMI / Foto : Rio
Pelantikan pengurus KSR PMI UMI / Foto : Rio

Makassar, Cakrawalaide.com – Pelantikan pengurus baru sekaligus perubahan nama KSR BSM UMI menjadi KSR PMI UMI, berdasarkan hasil MUBES yang dilaksanakan September lalu perubahan nama lembaga yang telah disepakati bersama kini menjadi semangat baru dalam kepengurusan yang baru Kamis (20/11).

Dalam melanjutkan tongkat estafed kepengurusan yang baru KSR PMI UMI dinakodahi oleh awak – awak yang siap mengharumkan dan meraih puncak prestasi. Pelantikan yang mengusung Tema “Dedikasi Nyata menuju Rekonstruksi yang Lebih Maju” yang diharapkan memiliki makna adanya sumbangsi pemikiran dan kerja secara nyata dalam melakukan perubahan yang lebih maju tutur Ade Erlangga selaku ketua panitia.

Pelantikan kepengurusan KSR PMI UMI dilantik lansung oleh Prof. Ahmad Gani selaku WR3 – UMI ‘diharapkan seluruh UKM di UMI lebih giat lagi mengharumkan nama Kampus, terkhususnya KSR PMI UMI diharapkan jauh lebih baik lagi karena sekarang sudah berkolaborasi dengan pemerintah’ ujarnya disela – sela melantik kepengurusan baru tersebut.

‘Terkait perubahan kami bersyukur sudah ikut bergabung dalam PMI Nasional, semoga kedepannya KSR PMI UMI tetap eksisi dan jaya selalu sampai akhir hayat’ Ungkap Rizal Anwar selaku Ketua Umum.

Adapun yang sempat menghadiri acara tersebut Lembaga KSR se-Makassar, Lembaga – Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di UMI. Adapun acara yang sempat mengisi yakni pentas seni budaya Makassar dan ritual Angngaru.

Penulis : Rio
Red      : Yudha

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *