Pentingnya Ekonomi Syari’ah Dalam Membangun Ekonomi Ummat

Pentingnya Ekonomi Syari’ah Dalam Membangun Ekonomi Ummat

Makassar, cakrawalaide.com – Keluarga Besar Forum Study Islam Al’azzam Fakultas Ekonomi Universitas Muslim Indonesia menyelenggarakan Seminar Ekonomi Syari’ah yang dibuka langsung oleh Ketua Lembaga Pendidikan Mahasiswa Dakwa di Auditorium Al Jibra, Minggu (13/05/2018).

Seminar dengan tema “Pentingnya Membangun Ekonomi Ummat” ini berbicara tentang bagaimana perekonomian sekarang di Indonesia yang semakin dikuasai oleh orang asing.

Ketua Panitia, Hasmita Yulianti mengatakan, bahwa tujuan diangkat tema tersebut adalah bagaimana Ekonomi Syari’ah bisa mendongkrak perekonomian  umat khususnya di Indonesia.

“Seminar ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan bagaimana saharusnya kita ikut serta dalam praktek-praktek ekonomi dan di sini kami ingin memperkenalkan kepada audiens bagaimana pentingnya ekonomi syariah dalam sistem perekonomin,” tutur Hasmita.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan pengundian Doorprize untuk beberapa orang yang beruntung, “Seminar ini sangat menginspirasi” tutur salah seorang peserta.

Penulis : Nunu Songki
Red : Izhan Ide

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *