Peringati Hari Kartini, SOIL SC Kunjungi Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Peringati Hari Kartini, SOIL SC Kunjungi Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia

Solidarity Of Intellectual Law Study Club (SOIL SC) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI), menggelar acara peringatan HARI KARTINI dengan melakukan kunjungan ke Rumah Singgah Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Sabtu (21/4).

SOIL-SC melalui Departemen pemberdayaan perempuan, melaksanakan program SOILADY CARE sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama lebih-lebih mereka yang sedang tertimpah kesedihan.

Selaku Koordinator Departemen Perempuan Ade Putri mengatakan program kali ini merupakan program kerja dalam rangka memperingati HARI KARTINI.

By : Istimewah

“Program ini merupakan program yang sangat baik. Karena di zaman sekarang, sangat jarang mahasiswa yang mau meluangkan waktu hanya untuk sekedar membagi sedikit senyuman kepada mereka yang kurang beruntung,” ujar Ade sapaan akrabnya.

Departemen Pemberdayaan Perempuan SOIL berharap HARI KARTINI bisa juga dimaknai sebagai hari berbagi dari perempuan-perempuan yang sadar bahwa masih banyak orang diluar sana yang sangat membutuhkan bantuan. Insya Allah kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali dan bisa menjadi inspirasi bagi yang lain.

Sebelum melakukan kunjungan ke Yayasan tersebut, SOIL SC telah mengumpulkan dana yang seluruh hasilnya didonasikan untuk Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Selaku Ketua Umum Andi Marwan berharap SOIL SC tidak hanya menjadi kelompok belajar biasa, tapi melalui program kerjanya bisa membantu sesama yang membutuhkan.

Penulis : Raa

Editor : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.