2 Kali Adakan Baksos Di Jeneponto, Ini Harapan HIMSI FS-UMI !

2 Kali Adakan Baksos Di Jeneponto, Ini Harapan HIMSI FS-UMI !

Jeneponto, cakrawalaide.com – Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia (FS-UMI) kunjungi Pondok Pesantren Madrasah Madaniyah dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) angkatan 2017 (GHOST), Jl. Patriot, Gn. Silanu, Rabu (2/1/19).

Kegiatan yang bertemakan “Seeking The Infinite Of Knowledge” dimulai pada tanggal 2 hingga 4 Januari 2019, serta diikuti puluhan mahasiswa dari HIMSI FS-UMI dan didampingi langsung Dr. Hariratul Jannah selaku dosen FS-UMI.

Muhammad Fahrizal selaku Ketua HIMSI menggungkapkan kegiatan ini bertujuan untuk sharing – sharing seputar bahasa inggris, serta bagaimana menarik minat masyarakat agar ingin tahu lebih dalam.

“Teknologi semakin maju, kita tidak boleh jalan ditempat, jadi bagaimana cara kami memperkenalkan bahasa inggris ke daerah – daerah, termasuk Jeneponto kedua kalinya kami kesini , serta telah akrab dengan warga sekitar,” ujar Fahrizal sapaan akrabnya.

Fahrizal menambahkan bahwa kegiatan tersebut untuk membenahi baksos sebelumnya.

“Kita lakukan yang terbaik kali ini, saya selaku Ketua HIMSI mengharapkan teman – teman  pengurus dengan diadakannya baksos ini kita bisa mengetahui bahasa inggris secara umum, dan juga berbagi, serta bagaimana kita bisa berkomunikasi dengan masyarakat, juga bagaimana kinerja yang sesungguhnya,” tambahnya.

Sama halnya Fahrizal, Munir Selaku Ketua BEM FS-UMI mengatakan baksos ini sangat positif bagi mahasiswa, dan agar mampu sharing ilmu yang didapat di Fakultas.

“Saya berharap kegiatan baksos lebih mendukung, karena ini juga untuk ajang sosialisasi kepada masyarakat banyak,” harap Munir.

Penulis : Shim

Red : Anshari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *