Aliansi Selamatkan Pesisir Kembali Gelar Aksi Tolak Reklamasi

Aliansi tolak reklamasi / Foto : Fai
Aliansi selamatkan pesisir / Foto : Fai
Makassar, Cakrawalaide.com – Setelah kemarin mengemukakan tanggapan penolakan reklamasi di Rapat Adendum AMDAL RKL – RPL di kantor gubernur. Pagi ini Aliansi Selamatkan Pesisir (ASP) kembali menggelar aksi Car Free Day (CFD) tolak reklamasi di pantai losari (14/02).

Menurut Ayie Walacea yang ikut menggelar aksi kampanye tolak reklamasi menuturkan, “car free day tolak reklamasi ini di sudah di lakukan intensif setiap minggunya semenjak di sahkan nya RTRW”.

Jangan tunggu sampai alam rusak baru kita sadar uang tidak bisa di makan.” demikian salah satu isi dari pataka yang bertuliskan sindiran – sindiran dan ajakan tentang penolakan reklamasi yang digunakan untuk menyindir orang-orang yang apatis terhadap lingkungan terlebih pada kerusakan yang di akibatkan reklamasi.

CFD menjadi tempat di laksanakan untuk kampanye sekaligus menggalang dukungan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan petisi tolak reklamasi, penampilan musik serta di tutup dengan jalan santai sambil mebawa pataka – pataka yg di gantung di badan. “Tujuan Kami untuk mengajak seluruh masyarakat kota makassar untuk ikut serta dalam penolakan reklamasi” ujar Ayie.

Penulis : Ancha
Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.