Camaba Mengikuti Ujian Seleksi

IMG_9839
spanduk yang bertuliskan posko informasi bagi peserta camaba 2014/2015 foto: Her

Makassar, Cakrawala – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar ujian seleksi masuk perguruan tinggi di Kampus II Universitas Muslim Indonesia (UMI), Senin (14/07).

Ujian yang diikuti oleh ribuan calon mahasiswa baru itu dilaksanakan di beberapa fakultas, seperti fakultas hukum, fakultas ekonomi, fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, fakultas Pertanian, kedokteran, fakultas Teknologi Industri, dan Fakultas Ilmu Komunikasi.

Menurut Ketua Yayasan Badan Wakaf Universitas Muslim Indonesia (YBW-UMI), Mokhtar Noer Jaya, Mekanisme Ujian Seleksi Masuk Perguruan tinggi di UMI kali ini dibuat berbeda dengan ujian seleksi tahun-tahun sebelumnya. “Sekarang ini, UMI lebih mengharapkan Ujian seleksi masuk Perguruan tinggi di UMI akan menghasilkan Mahasiswa yang berkualitas, kami (UMI) tidak hanya mengharapkan kuantitas mahasiswa” tuturnya lanjut.

Ujian seleksi Masuk perguruan tinggi di Universitas Muslim Indonesia ini akan dilanjutkan dengan seleksi wawancara pada tanggal 15 (Lima belas) sampai tanggal 16 (Enam belas) Juli 2014.

Penulis: Khay
Red: Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *