HIPMI PT UMI Resmi Lantik Pengurus 2021/2022

HIPMI PT UMI Resmi Lantik Pengurus 2021/2022

Penulis: Ardiansyah Rahmat

Makassar, Cakrawalaide.com- Pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Muslim Indonesia (HIPMI PT UMI) Periode 2021-2022 mengusung tajuk “Pembentukan Spirit dan Eksistensi Pengusaha Muda”. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, jl. Andi Djemma no.130, Kota Makassar, Jumat (19/11/21).

Fadel Muhammad selaku Ketua Umum HIPMI PT UMI mengungkapkan ingin mempersatukan mahasiswa UMI yang memiliki keinginan menjadi pengusaha muda, ia berharap agar HIPMI PT UMI mendapatkan legalitas dari kampus. “Harapan yang pertama yaitu mendapatkan legalitas secara hukum di UMI,” tuturnya

Fadel Muhammad juga menyampaikan bahwa kedepannya kinerja pengurus organisasi bisa lebih maju secara intelektual sesuai disiplin ilmu masing-masing dan dapat berguna.

“Semoga kepengurusan sekarang lebih maju dari kepengurusan sebelumnya,” jelas fadel.

Pelantikan ini di hadiri tamu undangan dari berbagai organisasi, kegiatan ini selain melantik pengurus juga di isi dengan ANGNGARU yaitu tradisi penyambutan Sulawesi Selatan, tari 4 etnis, tari paraga, dalam menyukseskan pelantikan ini.

Muhammad Agil Siradj selaku ketua panitia pelantikan pengurus juga menyampaikan harapannya HIPMI PT UMI ini mencentak pengusaha-pengusaha muda yang sukses.

“Semoga kedepannya HIPMI PT UMI bisa mencetak pengusaha-pengusaha muda agar menjadi sukses seperti senior HIPMI,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alif Ilman selaku tamu undangan juga menyampaikan tanggapannya bahwa kegiatan ini sangat luar biasa dan menjadi acuan untuk lembaga lain dalam berkegiatan.

“Kegiatan ini sangat memotivasi kepada seluruh organisasi karena kegiatan ini sudah terkonsep, rapi, matang dan luar biasa dimana dari setiap pelantikan-pelantikan yang saya hadiri, saya sangat apresiasi terhadap kegiatan ini,” tutupnya.

Redaktur: Muh. Abirama Putra

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *