HMTI UMI Mengelar Creative Industrial Festival 2022 Bertemakan “Collaboration Day: Art, Passion And Culture”

HMTI UMI Mengelar Creative Industrial Festival 2022 Bertemakan “Collaboration Day: Art, Passion And Culture”

Penulis: Muh. Yunus

Makassar, Cakrawalaide.com- Himpunan mahasiswa teknik industri (HMTI) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyelenggarakan kegiatan creative industrial festival (CRAFT) 2022 di Goedang Popsa Makassar dengan tema “Collaboration Day: Art, Passion And Culture”. Sabtu, (03/12/2022).

CRAFT 2022 terdiri atas berbagai kegiatan yang diisi dengan dialog umkm, Art, Passion and culture dan menampilkan beberapa spescial perform yang di isi oleh Jejak aksara, blumontana, natinson, kelong soundsystem, rebellion. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kolaborasi dan mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam bidang seni dan budaya serta ajang silaturahmi dan ajang nostalgia antar genarasi.

Rahul selaku ketua panitia menuturkan tujuan dari kegiatan untuk menumbuhkan rasa colaborasi dan pengembangan produktifitas serta keterampilan dalam seni budaya.

“kegiatan craft ini untuk menumbuhkan rasa colaborasi dalam pengembangan produktifitas dan keterampilan dalam bidang seni budaya serta kewirausahaan, kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi dan nostalgia antar generasi dan komunitas,” tuturnya.

Lanjut, Rahul menambahkan kegiatan ini di adakan karna supaya mahasiswa milenial tidak melupakan seni dan budaya yang diajarkan kepada kita selama ini.

“kegiatan ini dilaksanakan supaya seni dan budaya itu terlestarikan sehingga mahasiswa milenial tidak melupakan seni dan budaya yang telah diajarkan kepada kita semua,” tambahnya.

Muh Renaldi selaku Ketua HMTI FTI UMI berharap orang-orang yang terlibat dalam kegiatan ini baik dari panitia maupun dari sponsor dan guestar semoga menjadi lebih besar nantinya.
“harapan saya terhadap kegiatan ini saya berharap kepada teman-teman yang ikut kedalam kegiatan ini mau itu dari sponsor dan guesstar semoga menjadi lebih besar kedepannya,” Harapnya
Salah satu pengunjung acara CRAFT 2022 mengatakan kegiaatan CRAFT ini sangat menarik karena meningkatkan kreatifitas mahasiswa dan di hadiri guesstar lokal.
“Kegiatan ini sangat menarik karena di hadiri oleh guesstar lokal dan saya berharap kegiatan ini lebih meningkatkan kreatifitas mahasiswa ,” tutupnya.

Redaktur: Sahrul Pahmi

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.