Ketua Prodi Agribisnis: Jangan Jadi Mahasiswa Kupu-Kupu

IMG_7849
Dari kiri: Ketua sementara Himsekta Busmar, Ketua BEM Yasri, WD III Abd. Haris, Ketua prodi agribisnis Nurliani, Koordinator Steering Ari Ferdian / foto: Arham

Makassar, Cakrawalaide.com — Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMSEKTA) Universitas Muslim Indonesia (UMI) melaksanakan pembukaan Musyawarah Besar XIII di gedung M, Fakultas Pertanian, Jum’at (26/9).

Kegitan yang berlangsung mulai Pukul 04.00 WITA ini mengangkat tema “Merekonstruksi Dinamika Keorganisasian Menuju Eksistensi HMJ Sosial Ekonomi Pertanian UMI.” Resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Ir. H. Abd Haris MP, dihadiri oleh ketua sementara Himsekta Busmar, Ketua BEM Pertanian Yasri, Ketua Prodi Agribisnis Dr. Ir. Nurliani Karman MS.

“Kami berharap bahwa yang akan terpilih sebagai ketua baru natinya dari angkatan 2012 dan dapat membawa Himsekta menuju eksistensi yang diharapkan,” ungkap WD III Fakultas Pertanian dalam sambutannya.

WD III juga mengharapkan agar mahasiswa tidak hanya jago akademik tetapi juga jago di mimbar jalanan. Iapun sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh mahasiswa pertanian dalam menyambut momentum hari Tani yang berlangsung pada tanggal 24 september kemarin. Senada dengan apa yang disampaikan oleh WD III, ketua prodi Agribisnis juga menyerukan agar jangan menjadi mahasiswa kupu-kupu (kampus-pulang, kampus-pulang.)

“Setelah pembukaan mubes ini, sidang pleno nantinya akan dilangsungkan esok hari pada pukul 09.00 WITA di gedung Aptisi” ungkap Koordinator steering Ari Ferdian yang ditemui oleh awak Cakrawala_IDE.

Penulis: Arham
Red: Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *