Pembukaan Regenerasi Kader Roda Organisasi LK II dan Musywil III Indtim

BpQ4s8xCUAACLAC
Tari Paddupa oleh mahasiswi Farmasi saat acara pembukaan LK II / foto: Ninis Arevni

Makassar, Cakrawalaide.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi menyelenggarakan pembukaan Kegiatan Latihan Kepemimpinan II (LK II) di Auditorium Al- Jibra Universitas Muslim Indonesia, Rabu (04/05) Latihan Kepemimpinan ini merupakan agenda kerja dari pengurus BEM Fakultas Farmasi.

Kegiatan yang bertemakan “Membangun Karakter Lembaga, Menjawab Tantangan Masa Depan Menuju Indtim yang Satu Visi Satu Aksi” ini resmi dibuka dengan adanya penampilan tari Paddupa oleh mahasiswi-mahasiswi Farmasi. Sebanyak 36 orang peserta yang berasal dari 6 Universitas di wilayah Indonesia Timur. LK II ini akan dilaksanakan selama 4 hari di LEC. UP Athirah. Dimulai hari ini hingga tanggal 6 Juni 2014 mendatang.

Ketua BEM fakultas Farmasi UMI, Muh. Istiqlal, memaparkan tujuan kegiatan LK II ini yaitu untuk menciptakan kader baru mahasiswa Farmasi untuk penerus dan tongkat kepengurusan ISMAFARSI. Ia juga mengutarakan harapannya agar pemimpin selanjutnya bisa lebih mengembangkan ISMAFARMASI ke depan.

Latihan Kepemimpinan ini akan dirangkaikan dengan kegiatan Musyawarah Wilayah III ISMAFARMASI yang bertujuan menjaga ritme roda organisasi untuk koordinator wilayah selanjutnya.
Musyawarah Wilayah III ISMAFARSI yang bertema “Progresisifitas dan Aktualisasi Kader Menjawab Tantangan Era Baru Dunia Kefarmasian” akan diselenggarakan pada hari minggu (08/05) di ruang seminar Fakultas Farmasi UMI.

“Semoga kegiatan ini bisa menciptakan kader-kader yang baik dan koordinator wilayah selanjutnya bisa lebih baik lagi” ujar Basri, koordinator wilayah ISMAFARSI dalam mengakhiri sambutannya.

Penulis: Selvy Apriani Rama
Red: Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *