Farmasi Cup VI Dimenangkan Blankond FC

IMG_3461
penyerehan sertifikat dan trophy kepada pemenang farmasi cup VI / Foto: Arhamdiandika

Makassar, Cakrawalaide.com – Farmasi Cup VI yang diselenggarakan oleh Fakultas Farmasi Universitas Muslim Indonesia (UMI) berakhir hari Minggu sore (31/05).

Turnamen yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini berlangsung sejak Jum’at 28 Mei, kegiatan ini diikuti oleh 22 tim. Turnamen yang dilaksanakan di lapangan Litha Indoor Soccer (LIS) ini tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa Kampus UMI saja tetapi juga di ikuti oleh Mahasiswa dari Kampus Universitas Hasanuddin dan Universitas Muhammadiyah.

“ Baru tahun ini Farmasi Cup terbuka untuk umum, berbeda dengan tahun lalu yang hanya diikuti oleh Mahasiswa UMI,” ujar, Muh. Fuad ketua panitia.

Fuad menambahkan, bahwa Farmasi Cup tahun ini sebenarnya di buka untuk 3 cabang, Volly, Tenis Meja dan Futsal. Akan tetapi dikarenakan minat Mahasiswa untuk cabang Volly dan Tenis Meja kurang, jadi batal untuk dilaksanakan. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari birokrasi Fakultas Farmasi. Itu terbukti dengan hadirnya Wakil Dekan III Fakultas Farmasi di setiap Pertandingan.

Partai puncak, turnamen ini mempertemukan Blankond FC dari Unismuh versus Inflasi FC dari Ekonomi UMI. Pertandingan itu dimenangkan oleh Blankond FC dengan skor telak 8-4 dan berhak atas Trophy bergilir. Fuad Mutmainnah Lubis salah satu pemain dari Blankond FC berhak atas trophy Best Player. Sedangkan Trophy Top Scorer di menangkan ole Irfan BM dengan koleksi 7 gol.

Penulis: Alonk / Arham
Red: Mat

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.