Sekjen Kota: Kongres di Mataram Baik, Mukernas di Makassar Harus Lebih Baik

Makassar, Cakrawalaide.com – Sekertaris Jendral (Sekjen) Perhimpunanan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI), Kota Makassar, Farid mengatakan Kongres di Mataram itu baik dan Mukernas di Makassar harus lebih baik, saat diwawancarai di rapat lanjutan persiapan Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) di Politekkes Angin Mamiri, Kamis (29/05).

“Kita mendapat banyak pelajaran dari kongres yang lalu yang tidak terlalu maksimal. Di Mukernas ini selain kita menyusun program kerja kedepan, diharapkan juga Makassar jadi tuan rumah supaya isu-isu yang kita usun di Mukernas lebih gampang diraih,” ujarnya.

Rapat lanjutan tersebut dihadiri oleh pengurus PPMI cabang Makassar, LPM Violet, LPM Kertas, LPPM Stimik Dipanegara, LPM Corong, LPM Cakrawala IDE, LPM Estetika, Perska Pangkep, LPMH Unhas, dan LPM Intelegent

Dalam rapat lanjutan ini membahas masalah pembuatan proposal dibahas juga mengenai item kegiatan yang akan diagendakan di MUKERNAS nanti. Diantara item kegiatan yang disepakati yaitu mukernas, DJTL/Advokasi, Safari LPM, Pameran LPM, dan Pameran Foto Budaya.

“Tahapannya para panitia sekarang sudah sampai tahap pembuatan proposal artinya langkah-langkah kerjanya sudah teknis” tambah Farid

Rapat selanjutnya akan dilaksanakan di kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar untuk Persentasi hasil proposal dan beberapa agenda lainnya. “Sampai jumpa dikampus Unismuh, bulan depan tanggal 5 hari kamis jam 2” tutup ketua panitia, Ipul.

Penulis : Ahmad Muhlis / Bur To Kalao Lao
Red: Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.