Staf Kemahasiswaan Ancam Bubarkan Paksa Jika Nekat Aksi Lagi

Staf Kemahasiswaan Ancam Bubarkan Paksa Jika Nekat Aksi Lagi

Makassar, cakrawalaide.com – Forum Study Isu Isu Strategis (FOSIS) UMI mendapat ancaman pembubaran paksa dari pihak staf WR 3 saat menggelar aksi di depan Fakultas Kedokteran UMI, Sabtu (01/09/2018).

Aksi tersebut merupakan aksi damai  lanjutan dalam merespond kebijakan kuliah 5 tahun yang sedang di godok oleh birokrasi kampus UMI. Aksi tersebut dimulai sejak pukul 05:50 WITA dengan membentangkan spanduk dan petaka bertuliskan aspirasi dan tuntutan massa aksi.

Pada saat jalannya aksi, salah satu staf WR 3, bidang kemahasiswaan mendatangi massa aksi dan mengancam akan membubarkan paksa apabila aksi tersebut berlanjut. “Pokoknya saya tidak mau tau, ini aksi yang terakhir jika besok kalian aksi lagi saya akan bubarkan,” ungkapnya.

Parle selaku kordinator lapangan mengatakan, akan tetap malakukan aksi massa karena telah sesuai dengan prosesur yang ada. “Kami akan aksi lagi dengan alasan aksi kita sesuai dengan prosedur yang ada di buku saku dan menyampaikan pendapat juga sudah dijamin oleh undang undang,” tuturnya.

Penulis : Fif
Red : Izhan Ide

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *