UMI Libatkan Polisi dan TNI, Dalam Pengamanan Ujian Seleksi CAMABA

UMI Libatkan Polisi dan TNI, Dalam Pengamanan Ujian Seleksi CAMABA

Makassar, Cakrawalaide.com – Menjelang tes tertulis ujian seleksi masuk Calon Mahasiswa Baru (CAMABA) tahun akademik 2018/2019, Universitas Muslim Indonesia (UMI) meliburkan seluruh aktivitas di dalam kampus, dan akan memberikan sanksi kepada mahasiswa yang kedapatan di area kampus Sabtu, (14/07/2018).

Pihak keamanan kampus bekerja sama dengan Polisi, dan Tentara akan berjaga-jaga di sekitaran kampus 2 UMI, mulai pukul 08.00 sampai dengan 13.00 WITA, Pada Sabtu (14/07/2018).

Selaku Kepala Keamanan, Firman “Ada polisi, dan tentara yang juga berjaga-jaga untuk mengamankan selama ujian seleksi berlangsung, mulai jam 08.00 hingga 13.00,” ungkapnya.

Mahasiswa yang kedapatan berada di area kampus 2 UMI selama test tertulis ujian seleksi berlangsung, akan diberi sanksi berupa skorsing.

Lanjut, Pak Amin Selaku panitia penerimaan maba “Bila ada mahasiswa yang tertangkap basah di area kampus maka akan diberi sanksi berupa skorsing.”

Perlu untuk diketahui, akan ada kurang lebih 9.987 calon MABA UMI mengikuti test tertulis ujian seleksi masuk. Sesuai hasil rapat pimpinan, hanya 4.500 MABA yang akan diterima dengan mengacu pada kualitas input, hal ini disampaikan Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI Tahun 2018, Prof. Dr. H Syahnur Said MSi, yang didampingi Kepala Biro Akademik UMI, Hj Rahmatia SE, saat ditemui di Menara UMI Lt. 2. Jl.Urip Sumoharjo Km 5 (13/7).

Penulis : cung

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.