Wajah Baru Dalam Pengurus KAPAK-SC FH-UMI

Makassar, cakrawalaide.com – Kerukunan Pergerakan Mahasiswa Keadilan Study Club (KAPAK-SC) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (FH-UMI) mengadakan pelantikan untuk pengurus Periode tahun 2018/2019 dengan mengangkat tema “Menuju Roda Kepengurusan Progresif, Revolusioner, dan Demokratis Dalam Mengawal Nilai-Nilai Pendidikan,” Aula Hidjaz FH-UMI, Kampus II UMI, Rabu (8/5).

Selaku Ketua Umum Andi Rezky Maulana menginginkan dalam pengurusan tahun ini lebih progresif, revolusioner dan demokratis untuk mengawal nilai – nilai pendidikan saat ini.

“Saya menghimbau kan seluruh kader KAPAK lebih Progresif, Revolusioner, Demokratis untuk mengawal nilai pendidikan, dan tak lupa harapan saya untuk kedepannya bisa melihat program kerja KAPAK-SC bisa berjalan lancar, dan menjaga nama baik lembaga baik dalam Rana fakultas maupun diluar fakultas itu sendiri,” Ujar Eky sapaan akrabnya.

Untuk diketahui bahwa pelantikan Pengurus KAPAK-SC, resmi di buka oleh Wakil Dekan III FH-UMI yakni bapak Dr. Kamal Hidjaz SH. MH, Dan turut hadir salah satu dewan pendiri KAPAK-SC yakni Andi Fachrudin Adam SH. MH.

Penulis : Bayu Kuren
Red : Alhashim

redaksi

One thought on “Wajah Baru Dalam Pengurus KAPAK-SC FH-UMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.