180 Partisipan Selesai Mengikuti Upgrading ke 44

Upgrading ke 44 / Foto: Winda
Upgrading ke 44 / Foto: Winda
Makassar, Cakrawalaide.com – Kegiatan intensive english guidance upgrading 44th yang dilaksanakan selama 2 minggu oleh committee fakultas sastra telah resmi menutup kegiatan mereka pada sabtu (27/02) di gedung PKP KNPI Sudiang pada pukul 20.30 wita.

Jumlah partisipan yang mengikuti kegiatan ini bertambah menjadi 180 orang. Walaupun di dalam pelaksanaanya mengalami banyak hambatan,namun upgrading tetap dilaksanakan pada waktu yang sudah ditentukan. Acara penutupan resmi ditutup oleh wakil dekan 3 fakultas sastra Drs Abdullah.

Awalnya upgrading hanya memiliki dana yang sangat minim. Yakni Rp. 27 juta namun selama berjalannya kegiatan dana terus mengalir dari para alumni upgrading. “Yah upgrading never walk alone, Jumlah dana yang diperoleh selama kegiatan berjumlah Rp. 95jt dan kegiatan ini menghabiskan dana sebesar Rp, 82,5 jt.” Jelas Baso selaku ketua panitia upgrading 44th.

Upgrading merupakan program unggulan dari fakultas sastra yang telah lahir sejak tahun 1993. Melalui upgrading, seluruh mahasiswa fakultas sastra meningkatkan skill dan self confidence mereka melalui program tersebut. Sudah seharusnya pihak birokrat memberi atensi yang besar pada kegiatan tersebut.

Penulis : Winda
Red : Hutomo Mari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.