400 Mahasiswa Bersaing di UMI Choir Audition

peserta UMI choir Audition / Foto : Winda
peserta UMI choir Audition / Foto : Winda
Makassar, Cakrawalaide.com – Bagi mahasiswa Universitas Muslim indonesia yang suka unjuk kebolehan vokal atau sekadar suka bernyanyi, tak perlu ragu untuk bergabung dengan Paduan Suara Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (PSM UMI) tengah membuka audisi bagi mahasiswa UMI yang suka bernyanyi untuk bergabung menjadi anggota.

Asdi, ketuan panitia UMI Choir Audition, mengatakan bahwa perekrutan paduan suara mahasiswa universitas muslim indonesia angkatan V kini telah melewati batas maksimum kuota pendaftaran. “Awalnya jumlah pendaftar yang ditargetkan sebanyak 200 orang Namun, karena itu tidak mencakup seluruh fakultas di UMI maka panitia menerima lebih banyak peserta.” ujarnya.

dalam acara umi choir audition di auditorium al jibra sabtu (16/04), Kini jumlah pendaftar sudah mencapai 400 orang. Dalam mentaktisi hal tersebut, panitia UMI choir audition menghimbau kepada peserta untuk melakukan audisi melalu video audition dan blind audition. Hal itu dilakukan untuk menghindari panjangnya antrian para peserta.Ini merupakan kali pertama PSM UMI melakukan perekrutan secara terbuka. “Kami akan menyeleksi yang terbaik dari yang terbaik,” tambah asdi.

Penulis : Winda
Red : Hutomo

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.