BEM FAI Rangkaikan Pelantikan dan Progresif

BEM FAI Rangkaikan Pelantikan dan Progresif

Makassar, Cakrawalaide.com. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia (FAI-UMI) menggelar pelantikan jajaran Himpunan periode 2018/2019 di Auditorium Al-Jibra, Kampus II, Jumat (4/1/18).

Acara pelantikan yang juga dirangkaiakan kegiatan progresif dihadiri Dekan beserta jajaran, serta ratusan mahasiswa – mahasiswi yang memadati ruangan Auditorium Al-Jibra.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan pelantikan, serta pengambilan sumpah pengurus baru dari lima prodi yaitu pendidikan Agama Islam (PAI), Hukum Ekonomi Syariah (HES), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) yang dipimpin langsung oleh Isra Esa Saputra selaku ketua BEM FAI-UMI.

Ketua BEM FAI mengharapkan agar seluruh pengurus Himpunan, senantiasa membangun komunikasi dan kerjasama yang baik kepada BEM dan BLM, khususnya dalam mengawal permasalahan yang terjadi di internal mahasiswa.

“Kita lembaga kemahasiswaan adalah representasi dari aspirasi mahasiswa, kita memimpin sejatinya adalah bentuk pengabdiaan kita, jadi selama mengemban amanah nantinya saya harap jangan lupakan identitas kita, darimana kita berasal,” jelas Isra sapaan akrabnya.

Mewakili jajaran fakultas, hal serupa juga diungkapkan oleh wakil Dekan III FAI-UMI yang mengungkapkan harapannya, bagaimana melakukan kerjasama yang baik antara pimpinan, dan mahasiswa sehingga visi serta misi yang di bangun bisa tercapai.

“bagaimana kita melahirkan output yang berakhlakul karima, beramal jariyah dan berilmu amaliyah,” Tutup Bunda Ros.

Penulis : NunuSongki

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *