Progresif Menuju KABAMAFAI UMI Yang Berintelektual

Progresif Menuju KABAMAFAI UMI Yang Berintelektual

Makassar, cakrawalaide.com – Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muslim Indonesia (KABAMAFAI-UMI), Menggelar kegiatan Progresif dengan tema “Membentuk Rasa Solidaritas dan Mempererat Ukhuwah Islamiyah Menuju KABAMAFAI yang Progresif dan Berintelektual,” di Aula Al-Jibra, Kampus II UMI, Jum’at (04/01/2019).

Menurut ketua panitia kegiatan profresif yang dibuka dan diresmikan langsung Ahmad Hakim selaku Dekan FAI-UMI ini dihadiri 525 mahasiswa – mahasiswi.

Ahmad Hakim juga turut mengapresiasi mahasiswa yg telah menciptakan kader-kader bermutu yang mampu bersaing diluar.

“Mahasiswa sekaligus peserta progresif Fakultas Agama Islam harus selalu percaya diri, karena mahasiswa-mahasiswi fakultas Agama Islam sudah banyak memberikan perubahan dan telah dikenal secara luas,” tutur Dekan FAI.

Progresif KABAMAFAI Periode 2017-2018 dirangkaikan Pelantikan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), diharapkan bisa menjadi ajang untuk lebih mempererat silaturahmi antar mahasiswa – mahasiswi, baik peserta maupun panitia yang tergabung dalam KABAMAFAI-UMI.

Pengurus Himpunan baru sebagai perpanjangan tangan dari Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) juga harus senantiasa menyalurkan ide-ide kreatif untuk menciptakan kepengurusan yang berintelektual sesuai dengan tema yang diusung.

“Dengan turut sertanya ketua-ketua himpunan dan pengurus-pengurus setiap himpunan menyalurkan ide dan aspirasi bisa lebih meningkatkan lagi kepengurusan periode ini dan Insyaa Allah bisa lebih meringankan kerja-kerja lembaga,” tutur Latifa sebagai Ketua BLM FAI UMI .

Penulis : Asmita

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *