Dosen FS-UMI Gelar PKM Berbasis NLP Di Jeneponto

Dosen FS-UMI Gelar PKM Berbasis NLP Di Jeneponto

Jeneponto, cakrawalaide.com – Salah satu Dosen Fakultas Sastra Univrsitas Muslim Indonesia menggelar Pengabdian Kepada Masyarakat  (PKM) Neuro Linguistik Program (NLP) kepada kelompok Guru MTs Madaniyah, Desa Gn. Silanu, Kec Bangkala, Kamis (3/1/2019).

Kegiatan tersbebut mendapat apresiasi dari pihak MTs Madaniyah, Selaku Kepala Sekolah, Sukasman, mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih atas kegiatan PKM NLP.

“Saya berterima kasih, semoga kegiatan seperti ini bisa kembali diadakan kembali, dan sekolah ini menjadin objek PKM berikutnya,” Ujar Sukasman.

 

Tidak hanya guru, terlihat beberapa siswa ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Selaku Dosen Sastra, Dr Hariratul Jannah mengharapkan agar pihak MTs Madaniyah kedepannya menggunakan pembelajaran Berbasis NLP.

“Partisipasi aktif dari pihak sekolah MTs Madaniyah lebih banyak guru yang mampu menggunakan metode pembelajaran berbasis NLP, berarti kualitas peserta didik secara langsung juga akan mencintai pelajaran dan orang tua siswa,” ujarnya.

Hariratul juga menambahkan, bahwa metode NLP yang diterapkan setiap sekolah akan mampu memotivasi guru dan siswa dalam belajar mengajar dengan bijak dan lebih menyenangkan.

Penulis : Shim

Red : Anshari

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *