Diafragma UMI, Gelar Pameran Karya Tanpa Dana Kampus, Ada Apa?

Diafragma UMI, Gelar Pameran Karya Tanpa Dana Kampus, Ada Apa?

Makassar, CakrawalaIde.com. Tepatnya pada hari ini tgl 21 Juli 2018. Kegiatan mahasiswa PAMERAN KARYA F6 yang dilaksanakan Unit Kegiatan Mahasiswa Dimensi Pecinta Fotografi Mahasiswa (UKM DIAFRAGMA), Dimana pada kegiatan tersebut telah terjadi polemik antara birokrasi kampus dan mahasiswa.

Kegiatan PAMERAN KARYA F6, yang dilaksanakan oleh UKM DIAFRAGMA. Sangat ironis dikarenakan, kegiatan tersebut tidak ada dana yang dikeluarkan oleh pihak birokrasi kampus sepeserpun.

Tapi realita yang terjadi jauh dari harapan mahasiswa. Rizal atau selaku Ketua Panitia kegiatan sangat menyesali tindakan birokrasi kampus yang tidak jelas dalam memberikan hak mahasiswa dalam berkarya.

“Ketika saya bertemu dengan WR 3 kami sudah dijanji olehnya, tapi ketika saya kembali lagi ke Rektor, kami disuruh untuk menghadap ke ibu Ira selaku yang mengurus proposal ini dan yang lucunya, ketika saya kembali ke Rektor untuk yang kesekian kalinya, dan mempertanyakan mengenai dana yang katanya sudah di ACC dengan jumlah dana yang dijanjikan kepada kami berjumlah Rp 3.500.000.

Lanjut, Rizal menambahkan tapi sampai saat ini, kami belum menemukan kejelasan dari pihak birokrasi kampus, dan anehnya kami disuruh untuk memakai dana sendiri dengan janji birokrasi uang kami akan digantikan.

Rizal mengharapkan, Untuk masalah dana, atau dana tambahan inikan juga acara bukan hanya acara pribadi. Tapi ini juga menunjukkan perkembangan UKM – UKM yang ada di kampus UMI. jadi kami berharap kepada kemahasiswaan, agar membantu secepatnya mencairkan dana agar kita juga dapat menutupi dana yang kekurangan. Jadi setidaknya jangan menjanjikan sesuatu yang belum pasti.

Penulis: Karno

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.