Farmasi FC Road To Final

DSC_1013
Tim Futsal Farmasi UMI usai bertanding, foto bersama dengan memegang spanduk bertuliskan ” Ewako Farmasi UMI Makassar” / foto: Dewi

Makassar, cakrawalaide.com — Farmasi UMI FC Makassar berhasil melaju hingga ke babak final dalam Farmasi CUP UGM. Perjalanan panjang harus dilewati demi menjadi pemenang dalam kompetisi liga futsal antar perguruan tinggi kesehatan se-Indonesia ini.

Farmasi UMI Makassar FC berhasil mengalahkan UNRIYO Yogyakarta dengan skor 2-1 di babak semifinal lalu dengan pencetak gol bernama Aslam dan Maskur. Aslam sendiri merupakan pemain pencetak gol terbanyak dari tim Farmasi UMI FC sebanyak 7 gol, dan juga menjadi top scorer sementara dalam ajang Farmasi CUP UGM ini.

Persiapan mereka menuju ke babak final selain latihan mereka juga melakukan jogging pada pagi hari dan aktivitas renang pada sore hari, hal ini mereka lakukan untuk tetap menjaga stamina hingga final nanti. Pertandingan di babak final akan dilakukan pada 6 desember dengan melawan STIKES Klaten Yogyakarta.

Said Assagaf sebagai salah seorang pemain menuturkan bahwa “ kami berharap semoga di final ini kami bisa keluar sebagai juara dan membawa pulang piala Sultan Hamengku, kami juga disini  membawa nama baik citra Kampus UMI khususnya Farmasi di daerah Jawa ini, kami juga mohon doa dari seluruh civitas akademika UMI”. tuturnya saat dihubungi.

Penulis : Dewi
Red : Walla

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.