Hari Ke Dua Menwa Camp Nasional, Pelatihan Fisik dan Lapangan

Hari Ke Dua Menwa Camp Nasional, Pelatihan Fisik dan Lapangan

Malino, Cakrawalaide.com – Resimen Mahasiswa Satuan 708 “Gagak Hitam” Universitas Muslim Indonesia, menggelar kegiatan Menwa-Camp Nasional 2018, Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis (20/9/2018).

Kegiantan ini direncanakan berlangsung selama 5 hari, dimulai sejak pembukaan pada hari Rabu 19 September 2018, di Auditorium Aljibra Kampus II UMI, kemudian jam 3:00 berangkat menuju Secata A/A Rindam VII Wirabuana Malino, dan akan berakhir pada hari Minggu 25 September 2018.

Stering Commite Menwa-Camp, Udin mengatakan “kegiantan Menwa-Camp ini akan berlangsung selama 5 hari, pembukaan pada hari Rabu 19 September 2018, di Auditorium Aljibra Kampus II UMI, kemudian jam 3:00 berangkat menuju Secata A/A Rindam VII Wirabuana malino, sampai hari Minggu 25 September 2018 dan Penutupan” Ungkapnya.

Random acara yang akan dilaksanakan pada hari ini yaitu pelatihan fisik dan lapangan, mulai dari halang rintang, renang militer dan hasta karya.

Komandan Satuan 708 “Gagak Hitam,” Musawwir Halim mengungkapkan “jadi random acara yang akan di laksanakan pada hari ini yaitu pelatihan fisik dan lapangan, mulai dari halang rintang, renang militer dan hasta karya.”

“Kegiatan kemarin merupakan seminar bela negara, dan pada hari ini merupakan pembinaan fisik serta besok agenda yang akan kami lakukan tergantung dari arahan pelatih nantinya,” tambahnya.

Penulis : La Paduai
Red : Izhan Ide

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.