Inaugurasi PH17SCO, WR III UMI : Proses Pencairan Dana Tidak Akan Lama

Inaugurasi PH17SCO, WR III UMI : Proses Pencairan Dana Tidak Akan Lama

Makassar, cakrawalaide.com – Wakil Rektor (WR) III Universitas Muslim Indonesia (UMI) menekankan masalah pencairan dana kegiatan yang akan cepat diproses.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Inaugurasi angkatan 2017 PH17SCO Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HIMAKESMAS) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), di pelataran FKM, Sabtu (20/4/2019).

Laode Husain selaku WR III mengungkapkan bahwa akan menyambut baik setiap keinginan mahasiswa untuk melaksanakan segala aktifitas di kampus, dan penekananya terhadap perpecahan masalah dana kegiatan itu tidak akan lama diproses.

“Saya sudah sampaikan ke bagian staf kemahasiswaan, jika berkas sudah masuk selama satu minggu maka sudah harus terlayani,” ucapnya dalam sambutan

Lanjut, berbeda dengan yang diungkapkan ketua panitia Inaugurasi angkatan PH17SCO, Aji mengungkapkan dana panitia sumber dana itu dari kreatif Mahasiswa

“Kalo sumber dana itu dari kreatifitas teman-teman panitia, karena proposal permohonan dana sudah 3 minggu, belum dicairkan pihak kampus,” tegasnya. 

Aji mengharapkan agar dana kegiatannya dipercepat dalam proses pencairan.

“Saya mengharapkan semoga kedepannya respondnya cepat, begitu saja,” harapnya.

 

Penulis : Syukron

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.