Jejak Langkah Ke 7 Hidjaz SC

IMG_9707
Pemotongan Kue Ulang Tahun Oleh Para Pendiri Hidjaz sc / Foto: Arham

Makassar, Cakrawakaide.com – Hidjaz Study Club Fakultas Hukum menjadikan Audirorium Al-Jibra terlihat lain dimalam hari, suasana gemerlapan lampu berwarna-warni menjadikan Auditorium lebih berwarna tak seperti biasanya, Jum’at (17/10.)

Milad yang ke 7 Hidjaz SC ini mengangkat tema “Jejak langkah ke 7.” Tema ini bertujuan agar setiap Kader Intelektual Law (KRIMINAL) 1 sampai 9 dapat memahami dan mengingat kembali bagaimana SC ini dapat terbentuk dan tetap eksis di Fakultas Hukum hingga saat ini.

“Kami berharap jejak langkah yang ke 7 tidak hanya sampai disini, melainkan Hidjaz nantinya mampu melahirkan kader yang berguna bagi bangsa dan negara” ungkap Rezky Purnama Samad selaku ketua umum dalam sambutannya. Ia juga mengapresiasi panitia pelaksana yang berusaha keras menyukseskan kegiatan ini hingga akhirnya dapat berjalan seperti yang diinginkan walaupun dalam prosesnya terdapat beberapa kesalahan yang kurang berarti.

‘Kami hadir disini bukan untuk saling bersaing tapi kami hadir disini untuk saling melengkapi’ adalah jargon yang selalu digaungkan oleh kader Hidjaz mulai dari terbentuknya organisasi ini. “ Kepada seluruh kader Hidjaz, kami sebagai dewan pendiri mengharapkan agar kader-kader Hijdaz kedepannya dapat bersaing secara positif dengan SC lain yang ada dalam lingkup Fakultas Hukum.” Ungkap Asrul Khaeruddin dalam Sambutannya.

Acara ini juga di hadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Dr. H. Kamal Hidjaz SH, MH. Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan megharapkan agar SC ini dapat mehirkan kader yang berprestasi dan dapat membanggakan Universitas secara umum dan khususnya Fakultas Hukum itu sendiri.

Penulis: Arham
Red: Diandika

 

redaksi

One thought on “Jejak Langkah Ke 7 Hidjaz SC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *