Jelang Pelantikan Akbar, HMI KORKOM UMI Terus Berbenah

Makassar, cakrawalaide.com – Menjelang pelantikan akbar sekaligus halalbi halal, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Koordinator Komisariat  (KORKOM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) kian dekat,  pengurus serta panitia terus berbenah menyiapkan segala keperluan acara, Senin (22/7/2018).

Pelantikan kali ini, tidak hanya pengurus HMI Korkom yang akan dilantik,  melainkan tiga Komisariat lainnya, seperti Farmasi, Pertanian dan Teknik Industri.

Saat ditemui, Dede selaku ketua panitia mengaku kewalahan dalam mempersiapkan kegiatan ini karena kurangnya panitia yang ikut membantu.

“Mungkin karena faktor masih libur, jadi banyak panitia tidak berada di Makassar. Padahal banyak yang harus dipersiapkan, mengingat ini acara besar dan banyak yang akan hadir, sehingga kurangnya panitia cukup membuat kami kewalahan,” ujarnya.

Selain pelantikan, acara yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 25 juli 2018 tersebut akan dibarengi dengan Halalbi halal seluruh anggota HMI sejajaran Korkom UMI dan para alumni.

Ketua formatur terpilih, Muh.Amin menjelaskan bahwa acara kali ini akan dimanfaatkan pengurus sebagai momen silaturahmi dengan anggota HMI secabang Makassar beserta alumni. Diperkirakan sekitar 300 undangan akan hadir.

“Saya berharap, kali ini tidak hanya sekedar seremoni pelantikan atau halalbi halal saja melainkan sebagai ajang silaturahmi bagi kami sesama kader Himpunan Mahasiswa Islam. Kekompakan pantia dan pengurus sangat diperlukan, untuk kesukesan kegiatan besok” jelasnya

“Selain itu, saya berharap kesadaran dari tiap calon pengurus yang akan dilantik, agar bisa saling membantu dalam mengembangkan Korkom agar lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Acara pelantikan dan halalbi halal ini, rencananya akan dilaksanakan di Auditorium Al-Jibra, Kampus II UMI dan dihadiri oleh tamu undangan baik dari anggota HMI cabang Makassar, Alumni, dan beberapa organisasi eksternal lainnya.

Penulis : Raa

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *