KABAMAFIKOM-UMI Jalin Hubungan Emosional Melalui Inaugurasi Root 2017

KABAMAFIKOM-UMI Jalin Hubungan Emosional Melalui Inaugurasi Root 2017

Keluarga Besar Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia (KABAMAFIKOM-UMI) Menggelar Inaugurasi Root 2017, bertema “Vonis Mesin”, Kampus II UMI, Kamis (10/5).

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 20.00 Wita, hingga 24.00 Wita menampilkan Puisi, Teater, Tari, Paduan Suara, Full band, E-Band, dan Perkusi, serta Nonton Film Pendek.

Melalui sajian panggung yang memukau, kegiatan ini berhasil menyampaikan pesan yang tersirat dalam tema. Selain itu juga, persembahkan parodi yang menarik membuat penonton hanyut dalam suasana.

Aslan selaku steering committee mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan acara seremonial pengukuhan mahasiswa Fikom angkatan 2017 sebagai bagian dari KABAMAFIKOM. Selain itu, acara ini juga sebagai sarana silaturahmi antara setiap angkatan.

Lanjut, selaku Ketua BEM, Gusrianto Gani mengatakan “inti acara ini adalah voting tentang penggunaan mesin apakah menguntungkan atau merugikan,” ujar Pablo sapaan akrabnya.

Pablo juga mengharapkan “dengan di adakannya kegiatan ini, akan semakin eratnya silaturahmi antara satu dengan yang lain, antara angkatan dengan angkatan, serta seluruh mahasiswa khususnya KABAMAFIKOM keakraban itu tidak hanya saat ini, namun selama-lamanya,” harapnya.

Penulis : Nunuk Songki

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.