Kodam XIV Kaji Putusan Hakim, Aliansi Bara – Baraya : Perjuangan Belum Selesai

Kodam XIV Kaji Putusan Hakim, Aliansi Bara – Baraya : Perjuangan Belum Selesai

Makassar, cakrawalaide.com – Aliansi Bara-baraya Bersatu, malakukan acara syukuran serta Dzikir bersama, agenda ini digelar sehubungan atas kemenangannya di Pengadikan Negeri (PN) Makassar, Jln. Abubakar Lambogo, Minggu (29/07/2018).

Selain agenda syukuran dan zikir bersama, acara ini juga Di isi dengan pembacaan pernyataan sikap Aliansi Bara-baraya Bersatu.

Selaku Pembawa Acara, Rahmat mengungkapkan, saya harap bapak/ibu jangan meninggalkan tempat, karena kami akan memberikan informasi tentang pernyataan sikap atas pemberitahuan Kodam XIV/HSN.

Sebubungan dengan penyataan Kodam XIV/HSN, yang mengatakan akan mengkaji putusan PN Makassar atas tolakan gugatannya kepada Warga Bara – baraya, serta akan tetap melakukan penggusuran kepada tanah warga, dengan alasan penertiban Rumah Dinas.

Perwakilan Aliansi Bara-baraya Bersatu, Aini “Sehubungan dengan pernyataan Kodam XIV, yang akan mengkaji putusan PN Makassar atas penolakan gugatannya, dan akan tetap melakukan penggusuran di Bara-baraya,” Pungkasnya.

Adapun isi penyataan sikap dari Aliansi Bara -baraya Bersatu salah satunya, yaitu menyatakan penolakannya atas penertiban rumah Dinas TNI.

“Warga Bara-baraya menolak dikatakan dan dijadikan sasaran penertiban rumah dinas TNI,” Tutup Aini.

Penilis : LaPaduai

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.