Maba Fakultas Hukum Mengikuti Kuliah Umum

IMG_2716
Wali kota Danny Pomanto saat memberikan kuliah umum kepada Maba di Auditorium Al-Jibra, Kampus II UMI / Foto: Muh. Rizal

Makassar, Cakrawalaide.com  – Mahasiswa Baru Fakultas Hukum UMI mengikuti kuliah umum (Studium General) yang dilaksanakan di auditorium Al-jibra Kampus II UMI. Rabu (03/09).

Kuliah umum ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun sebagai ajang perkenalan antara mahasiswa baru dengan senior Fakultas Hukum. Dibuka secara resmi oleh dekan fakultas hukum Syarif Nuh.

Ia menghimbau agar mahasiswa baru fakultas hukum bisa mengharumkan nama fakultas dan almamater hijau Kampus UMI. “Tidak melakukan tindakan yang dapat mencederai nama fakultas dan almamater,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto untuk memberikan kuliah umum bagi mahasiswa baru Fakultas Hukum. Danny Pomanto dalam kuliah umum juga memberikan penjelasan terkait program kerjanya, Makassar Tidak Rantasa (MTR) kepada mahasiswa baru.

Kedepannya Danny, akan membuat program kerja kampus tidak rantasa, menurutnya  program tidak rantasa tantangan di era modern ini, “kita harus memulai dari diri dengan cara bersihkan hati atau hilangkan rantasa dalam diri, optimis dan jangan putus asa”, ujar orang nomor satu di Kota Makassar ini.

Penulis: Muh. Rizal
Red: Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.