Mahasiswa FS-UMI Keluhkan Oknum Dosen Ingkar Jadwal Kuliah

Mahasiswa FS-UMI Keluhkan Oknum Dosen Ingkar Jadwal Kuliah

Makassar, cakrawalaide.com – Puluhan mahasiswa Fakultas Sastra (FS) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jurusan Ilmu Komunikasi, kecewa terhadap kinerja Oknum dosen yang tidak konsisten, Kampus II, Sabtu (22/12/2018).

Diketahui, oknum dosen tersebut membuat jadwal di hari libur, namun setiba mahasiswa di kampus, yang bersangkutan langsung membatalkan kedatangannya dikarenakan macet.

“Hari ini juga libur, jadi sama – sama libur, tapi hari selasa kemungkinan sudah tidak macet lagi seperti hari ini,” ujar oknum Dosen tersebut melalui WA.

Salah satu mahasiswa Ay (nama samaran) mengatakan kami sangat kecewa akibat tingkah laku dosen tersebut.

“Masalahnya jalan kaki ke kampus, terus hujan – hujan juga,  baru teman – teman juga banyak yang jauh rumahnya, baru langsung masuk WAnya bilang tidak jadi masuk kuliah hari ini,  selasa saja dia masuk, padahal diaji bilang hari ini 4 kelompok naik presntasi,” ujar Ay.

Seperti halnya Ay, Mina (nama samaran) mengungkapkan kecewa terhadap oknum dosen tersebut, dan seharusnya saya pulang malam ini kerumah orang tua.

“Sumpah campur adukki perasaanku, Seharusnya pulangma tadi malam, dan ambil maki foto ini hari, tapi ya ibu juga manusia biasa jadi maklumi saja,” tutup Mina.

Penulis : Maha

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *