Empat Delegasi Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Menghadiri Munas Himpatindo Di IPB Bogor

Delegasi Munas Himpatimdo dari UMI
Delegasi Munas Himpatimdo dari UMI

Bogor, Cakrawalaide.com – Keberangkatan empat delegasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Muslim Indonesia (HMJ PSP FPIK – UMI) ke Bogor dalam rangka mengikuti Musyawarah Nasional (MUNAS) Himpunan Mahasiswa Perikanan Tangkap Indonesia (HIMPATINDO) Ke X yang akan berlangsung di Institut Pertanian Bogor (IPB) senin, (28/11) sampai dengan sabtu, (03/12).

Kegiatan Musyawarah Nasional ini adalah agenda tahunan dimana di dalamnya membahas AD/RT HIMPATINDO, evaluasi program kerja pengurus (LPJ), pemilihan Sekretaris Jenderal dan pengurus HIMPATINDO baru serta pembahasan Rapat Kerrja Nasional HIMPATINDO.

Delegasi dari UMI yang akan berangkat minggu (27/11) pukul 06:00 WITA berjumlah empat orang diantaranya : Syahrul angkatan 2014, La Pade Salay, Zainudin Kaimuddin dan Ridwan angkatan 2015, tiba di Jakarta pukul 08:00 WIB.

Salah satu delegasi UMI, Zainudin mengatakan bahwa dia sangat berantusias dalam keberangkatannya mengikuti kegiatan HIMPATINDO ini, menurutnya banyak pengalaman yang bisa didapatkan ketika mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Saya sangat berantusias berangkat ke Bogor untuk mengikuti kegiatan HIMPATINDO ini, karena menurut saya dengan mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menambah pengalaman dan pengetahuan baru bagi saya,” ujar Zainudin Kaimuddin.

“Selain menambah wawasan kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi mahasiswa perikanan tangkap se-indonesia,” lanjutnya.

“Harapannya semoga perjalanan ini lancar tanpa ada hambatan hingga sampai di tempat tujuan kami.” tutur Zainudin Kaimuddin.

Penulis : Pade
Red : Icha

redaksi

3 thoughts on “Empat Delegasi Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Menghadiri Munas Himpatindo Di IPB Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.