Outdoor Pro Unjuk Produk Dalam Focus Group Discussion

Budi Saputra, (Direktur Outdoorpro) memberikan sambutan sekaligus membuka acara
Budi Saputra, (Direktur Outdoor Pro) memberikan sambutan sekaligus membuka acara. / Foto : Fai

Makassar, cakrawalaide.com—Outdoor Pro selaku sponsor Temu Wicara dan Kenal Medan (TWKM) memperkenalkan merek dan produknya dalam Focus Group Discussion yang diadakan di gedung Al-Jibra Universitas Muslim Indonesia (UMI), Minggu (16/10).

Focus Group Discussion itu dibuka oleh Budi Saputra, (Direktur Outdoor Pro) dan dilanjutkan dengan pengenalan produk Outdoorpro oleh Toto sagitario selaku Direksi Outdoor Pro.

Anriadi selaku Ketua Umum MAPALA UMI dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada Outdoor Pro yang sudah mau bekerja sama dengan MAPALA-UMI dalam menyukseskan TWKM, “saya berharap kerja sama antara MAPALA dan Outdoor Pro akan selalu terjaga,” ungkapnya.

Toto dalam pengenalan produk Outdoor Pro menjelaskan bahwa Outdoor Pro adalah merek produk yang berdiri di tahun 2010, yang hanya fokus dalam memproduksi alas kaki. Outdoor Pro juga merupakan merek yang bahan baku dan tenaga kerjanya semua dari indonesia.

“Alas kaki yang paling penting. Kalau tidak ada alas kaki nda’ jadi naik gunung deh,” ujar Toto.

Talkshow itu dihadiri oleh Mahasiswa Pecinta Alam se-Indonesia. Para mahasiswa pecinta alam yang datang dari berbagai Universitas itu berencana mengikuti Temu Wicara dan Kenal Medan (TWKM) XXVIII Mahasiswa Pecinta Alam tingkat perguruan tinggi se-Indonesian yang dilaksanakan di UMI.

Penulis : Rifai Rahayaan
Red : Sukundua

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *