Pelantikan KOMPAK SC : Pendidikan Perlu Sejalan dengan Kearifan Moral

Pelantikan KOMPAK SC FH - UMI / Foto : Rifai
Pelantikan KOMPAK SC FH – UMI / Foto : Rifai
Makassar,Cakrawalaide.com-Pelantikan pengurus KOMPAK SC (Komite Penegak Keadilan Study Club) salah satu SC di FH – UMI periode 2015 – 2016 yang diadakan di Aula Hidjaz FH – UMI yang mengangkat tema “Memupuk Moralitas Menuju Peningkatan Kualitas Kebersamaan” Senin (11/05).
Setelah mengadakan Mubes dengan terpilihnya Adi Kurniawan sebagai ketua umum, Kompak SC melantik pengurus yang telah dipilihnya untuk bersama menjalankan agenda organisasi yang nantinya akan disepakati. Dalam pelantikan ini, hadir Munir salah seorang perintis KOMPAK SC FH – UMI, menurutnya pelantikan seyogianya menjadi sebuah tekad organisasi untuk terus eksis dan berjalan sesuai visi dan misi berdirinya
“saya merasa senang dan sangat bangga kepada adik – adik karena sudah mau melanjutkan tongkat estafet KOMPAK SC, sehingga organisasi ini masih eksis hingga saat ini” tutur munir di sela – sela sambutan. Ia juga berpesan bahwa perlu dijaganya komunikasi silaturahmi antara study club maupun BEM.

Pendidikan Sejalan dengan Kearifan Moral

Terkait dengan tema yang di angkat, Adi Kurniawan selaku Ketua Umum KOMPAK SC, FH – UMI menjelaskan bahwa banyak orang – orang yang pintar dan cerdas tapi mereka tidak bermoral baik, bercuma kita berpendidikan akan tetapi moral kita bobrok. “moral yang yang sudah ada kita pupuk dengan baik untuk menciptakan moral yang lebih baik untuk meningkatkan kualitas kebersamaan” tuturnya lagi.

Penulis : Rifai
Red : Cakar_ayam

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.