Pengurus TEKPALA FT-UMI Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Pengurus TEKPALA FT-UMI Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Penulis : Raihan

Makassar, Cakrawalaide.com – Pelantikan Pengurus Teknik Pecinta Alam Fakultas Teknik UMI (TEKPALA FT-UMI) Makassar periode 2021-2022 mengusung tajuk “Optimalisasi Intelektual kader yang berintegritas untuk kejayaan Tekpala FT-UMI”. Pelantikan yang berlangsung di Gedung Aula Sidrap Centre, Jl. Puri Kencana Sari, Sabtu (06/03/21).

Iskandar Haleke selaku Ketua Umum TEKPALA FT-UMI berharap agar terbangun kerja sama yang baik diantara pengurus sehingga nantinya kepengurusan dapat berjalan maksimal. “Semoga cita dan misi TEKPALA FT-UMI dapat dicapai,” tuturnya.

Iskandar Haleke juga menyampaikan bahwa kedepannya para kader organisasi bisa bergerak maju secara intelektual sesuai disiplin ilmu masing-masing dan dapat berguna bagi kelestarian alam dan masyarakat.

“Cara ataupun pola kami untuk memajukan kader dengan menanamkan loyalitas, integritas, solidaritas, komitmen, jujur, amanah, konsiten serta kolaborasi antara Senior dan junior,” jelas Iskandar.

Lebih lanjut, Ia juga akan mempersatukan mahasiswa FT-UMI yang memiliki keinginan menjadi pecinta alam. “Tekpala akan mempersatukan mahasiswa pecinta alam yang ada lingkup teknik. Sesuai dengan disiplin ilmu yakni teknik, jadi kita selaku mahasiswa teknik akan memanfaatkan ilmu tersebut di alam,” Tambahnya.

Saifullah sahdan selaku Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Teknik UMI juga berpesan agar indenpendensi lembaga dapat terus terjaga dan tidak goyah saat ada intervensi dari pihak birokrat kampus.

“Jadi saya sampaikan supaya dijaga jangan ada intervensi dari birokrasi itu sendiri kepada kita lembaga kemanasiswaan,” Tegasnya.

Ia juga berharap agar TEKPALA FT-UMI sebagai lembaga khusus dalam struktur Senat mahasiswa dapat terus menjadi wadah pengembangan pengetahuan khususnya ke mahasiswa pecinta alam di Fakultas Teknik UMI.

Editor : Nunuk

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.