Telkomsel FLash Corner diresmikan di Fakultas Ilmu Komputer UMI

Drdr. Yusuf Bachmid, S.pM.
Foto: Angga

Makassar, cakrawalaide.com — Fakultas Ilmu Komputer Universitas Muslim Indonesia (FIKOM UMI) dan PT Telkomsel Makassar, meresmikan gedung Telkomsel Flash Corner. Kerjasama yang ditandai dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor UMI dan Pihak Telkomsel yang digelar di gedung al-jibra, Kampus II, jl. Urip Sumoharjo KM 5, Rabu,18 Desember 2013.

Segenap Civitas Akademika  Universitas Muslim Indonesia (UMI) kini bisa menikmati layanan Wireless Fidelity (WiFi) dan paket hebat Telkomsel FLas di area kampus. Hal ini dimungkinkan setelah diresmikannya Telkomsel FLas Corner di Fakultas ILmu Komputer UMI.

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mochktar, diadakan guna memberikan fasilitas internet dan paket nelpon hemat bagi civitas akademika UMI, khususnya mahasiswa. Juga dirangkaikan dengan peresmian Flas Corner yang terletak di gedung Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) UMI.

“Tarif hebat merupakan program untuk komunitas dengan memberikan benefit lebih, yang bisa digunakan dalam berkomunikasi secara hemat antar komunitas. Telkomsel fokus menjalin kerja sama dengan sekolah dan kampus, sebagai bentuk kepedulian di dunia pendidikan guna memenuhi kebutuhan komunikasi pelajar maupun mahasiswa,” ungkap General Manager Sales and Costumer Care Regional Sulawesi, Hendro Tri Cahyono dalam siaran persnya, di hari yang sama.

Selain penandatangan MoU, acara yang digelar pukul 08.00 Wita pagi tadi juga dirangkaikan dengan kuliah umum oleh Yusuf Bachmid, selaku pemateri dan ikuti oleh kurang lebih 700 Mahasiswa UMI dari berbagai fakultas. Adapun tema yang diusung yaitu “To Be A Genius It Easy”.

Di sela-sela acara yang meriah tersebut, Pihak telkomsel juga membagi-bagikan hadiah berupa pulsa kepada beberapa mahasiswa yang ikut kuliah umum. Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan hadiah berupa voucher pulsa senilai Rp.250.000 plus T-shirt, sebagai kenang-kenangan dari Telkomsel.(*)

Penulis: Herman Kambuna
Red: St. Nurjannah

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *