UKM Taekwondo Tetap Eksis di Milad ke 28

Makassar, Cakrawalaide.com — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo UMI melaksanakan Milad yang ke28 di Auditorium Al-jibra Minggu (25/05). Kegiatan milad tersebut dihadiri dewan pembina Taekwondo UMI, dewan-dewan senior Taekwondo UMI, dan UKM-UKM lainnya yang ada di UMI. Selain itu, hadir pula UKM Taekwondo dari STIMIK.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembukaan oleh MC, dan seketika itu ruangan menjadi hening. Salah satu anggota Taekwondo melantungkan ayat suci Al-Qur’an (surah ar-Rahman), sebagai rankaian acara ke 2. Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan penampilan oleh Arteri Fakultas Kedokteran, yang sebelumnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng (nasi kuning) oleh pembina UKM Taekwondo UMI, Ir Muh. Asiri MT

Dalam sambutannya, Faizal Efendi, ketua panitia saat ditemui, mengatakan milad yang dilaksanakan malam ini, merupakan bukti dan usaha dalam mempertahankan UKM Taekwondo UMI yang masih eksis sampai sekarang. Milad ini juga menjadi momen silaturahmi dengan dewan-dewan senior serta UKM-UKM lainnya yang ada di UMI. Dewan senior UKM Taekwondo UMI, juga menyampaikan harapannya agar kedepannya UKM taekondo mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang besifat positif baik didalam maupun diluar kampus.

Pembina UKM Taekwondo sendiri yang sempat memaparkan sambutannya, salah satu permasalahan yang ada dalam UKM tersebut adalah, kurangnya fasilitas yang memadai salah satunya adalah matras. “Padahal UKM takondo telah banyak memberikan kontribusi prestai kepada UMI” ujar Muh. Asiri pembina Taekwondo, Minggu (25/05).

Ketua umum UKM Taekwondo UMI, Rahmat mengatakan saat awak Cakrawala IDE menemui. UKM Taekwondo akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang kedepannya mampu mengeksiskan eksistensinya baik di dalam kampus maupun diluar kampus.

“Kami telah merancanakan beberapa kegiatan, misalnya seperti event-event kejuaraan, kenaikan tingkat, dan baksos. Milad malam ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk tetap mengeksiskan UKM TaekWondo,” ujar Rahmat Tahir

Penulis: Zahra
Red:Her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.