UPPM – UMI Memiliki Pimpinan Baru

serah terima jabatan pimpinan umum lama ke yang baru / Foto : Herman
serah terima jabatan pimpinan umum lama ke yang baru / Foto : Herman
Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Penerbitan dan Penulisan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UKM UPPM UMI) telah dinahkodai oleh Pimpinan Umum yang baru. Setelah melalui proses yang cukup lama dan meremukkan hasil sidang suksesi yang dilaksanakan di rumah adat ujung pandang, tepatnya di Benteng Sumba Opu Kab. Gowa pada hari Senin (21/12), maka terpilihlah Ady Anugrah Rasyak sebagai Pimpinan Umum UPPM – UMI periode 2015-2016.

Pemilihan ketua UPPM – UMI berlangsung seru, dua bakal calon yang diusung oleh Ady dan Rizal merupakan bakal calon yang sangat diperhitungkan dalam pemilihan tersebut. Melalui pemilihan yang demokratis, Ady memenangkan pemilihan dengan selisih yang sangat tipis 4 suara dari lawannya.

Ady Anugrah Rasyak selaku ketua periode 2015 – 2016, disela – sela sambutannya mengatakan kesiapan dalam melanjutkan perjuangan pengurus sebelumnya untuk tetap menghidupkan organisasi dan tentunya selalu berada pada garis perjuangan bersama rakyat yang tertindas. “Harap saya nantinya UPPM UMI agar bisa menjadi kiblat pers mahasiswa yang kritis dan edukatif dalam melahirkan jurnalis handal yang tidak hanya sekedar menulis melainkan memiliki wawasan dan perspektif yang luas”, Lanjutnya.

Penulis : Hutomo
Red : Yudha

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.