WR III UMI Kecewa Beasiswa Tidak Di Umumkan

Terkait surat panggilan klarifikasi Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan, mengenai pencopotan spanduk aspirasi pada Senin (16/7/2018), Unit Penerbitan Dan Penulisan Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UPPM-UMI) memenuhi panggilan klarifikasi di ruangan WR 3 UMI, Rabu (18/7).

Dalam pertemuan itu, pihak UPPM-UMI menjelaskan mengenai alasan pemasangan spanduk berisi kritikan, terhadap kondisi kampus saat ini, serta mengajukan beberapa pertanyaan terkait keterbukaan informasi kemahasiswaan.

Mira selaku bendahara umum UPPM-UMI mengatakan terkait minimnya keterbukaan informasi beasiswa di Fakultas Hukum. Saya hampir tujuh semeter di fakultas hukum, tapi tidak pernah mendengar informasi penerimaan beasiswa, namun ada beberapa teman yang mendapatkan beasiswa

“Padahal informasi mengenai penerimaan beasiswa, merupakan hak semua mahasiswa untuk mengetahui hal tersebut,” jelasnya.

Prof. La Ode Husen selaku WR III menyayangkan hal tersebut terjadi di Kampus UMI.

“Masalah beasiswa itu harus di umumkan ke mahasiswa. Silahkan bermohon kalo memenuhi syarat ya harus di berikan,” terangnya.

Beliau juga menegaskan kedepannya keterbukaan informasi beasiswa harus diumumkan, dan tidak bisa disembunyikan.

Penulis : Afif

Red : Shim

redaksi

One thought on “WR III UMI Kecewa Beasiswa Tidak Di Umumkan

  1. Haha nyatanya yang terjadi mereka yang dapat beasiswa hanya mereka yang punya orang dalam di birokrasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *