Mahasiswa Geram Oleh Pencuri Helm

Mahasiswa Geram Oleh Pencuri Helm

Makassar, Cakrawalaide.com – pencurian Helm di Kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Rabu (10/05).

Pencurian helm di kampus sudah tidak lazim lagi, karena mahasiswa ketika sampai di kampus dan masuk ruangan untuk belajar, helm yang dia gunakan disimpan di Motor saja, tanpa memperbaikinya karena sudah ada satpam yang menjaga.

Tepat pukul 11:30 wita, Mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) menemukan 4 (empat) orang yang sedang mencuri Helm asal pongtiku, 2 berhasil kabur dan 2 berhasil diamankan oleh 2 satpam yang bernama Rusli Tahir dan Syamsuddin dan dibawa ke Kantor Keamanan Kampus, Pukul 12:15 pelaku pencurian Helm keluar dari Kantor Keamananan Kampus dan dipukul oleh Mahasiswa yang sedang menunggu pencuri itu keluar, walaupun ada polisi yang menangani tapi, mahasiswa tetap saja memukul pencuri itu sampai babak belur dan masuk di dalam Mobil.

Pak Firman keamanan kampus mengatakan “Sebenarnya ini adalah keluh kesa bagi mahasiswa karena sering kehilangan Helm dan akhirnya tertangkap juga, kan pertamanya dia di Fakultas Teknik Indsustri (FTI), dan beberapa kali diawasi oleh satpam akhirnya di tangkap juga di FE.”

Pemukulan yang dilakukan oleh Mahasiswa kepada pencuri Helm agar dia tidak melakukannya lagi. Karena melihat kondisi sekarang ini pencuri Helm selalu ada di Kampus dan tidak pernah kapok atas kerjaan yang dia lakukan.

Salah satu mahasiswa Taufik Ismail mengatakan “Menurut saya tadi itu kan ada Polisi yang tangani jadi kita tidak usah ikut campurlah.”

Penulis : Ahmad Imran

Red. Baso

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *