Aliansi Bara-baraya Bersatu Gelar Aksi “Bersama Menjemput Keadilan”

Aliansi Bara-baraya Bersatu Gelar Aksi “Bersama Menjemput Keadilan”

Makassar, cakrawalaide.com – Aliansi Bara-baraya Bersatu, menggelar Aksi “Bersama Menjemput Keadilan” dalam sidang perkara nomor 255/Pdt.G/2017/PN Mks, antara warga Bara-baraya, melawan Nurdin Dg. Nombong dan kodam XIV/HSN, Pengadilan Negeri (PN) Makassar, Jl Kartini Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (24/07/2018).

Dimulai dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan konvoi menuju PN Makassar. Aksi ini diikuti oleh ratusan warga, Organisasi Masyarakat (Ormas), Dan mahasiswa dari beberapa kampus di Makassar.

Jendral Lapangan, Cappa “Aksi ini adalah aksi damai, aksi yang terorganisir untuk menjemput keadilan di pengadilan negeri makassar,” ucapnya.

Sesampainya di PN Makassar, Aliansi Bara-baraya Bersatu langsung di sambut oleh Humas PN Makassar.

Dari pihak humas PN Makassar meminta kerja sama dari Aliansi Bara-baraya Bersatu dengan baik, agar proses persidang berjalan damai dan lancar.

Humas PN makassar, Sibali “Kami selaku aparat persidangan berharap kerja samanya kepada Aliansi Bara-baraya Bersatu, agar proses persidangan dapat berlansung damai dan lancar,” tuturnya.

Menunggu putusan dari hakim, Aliansi Bara-baraya bersatu terbagi menjadi 2, ada yang masuk untuk menyaksikan persidangan ada pula yang menunggu didepan pintu masuk PN Makassar.

Penulis : LaPaduai

Red : Shim

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *