Alumni UMI Keluhkan Pengambilan Ijazah

imagesMakassar, Cakrawalaide.com — Alasan lambatnya pihak birokrasi Universitas Muslim Indonesia dalam memberikan Ijazah kepada Alumninya dikarenakan proses penerimaan maba dan belum adanya tanda tangan dari rektor. Beberapa Alumni UMI yang lulusan tahun ini, mengeluhkan hal itu, sebab sebulan lamanya para Alumni menunggu Ijazahnya.

“Kenapa tidak itu Ibu Rektor luangkan waktunya sejam saja buat tanda tangan itu Ijazah. Karena kalau dalam sehari dia luangkan waktunya pasti jadiji itu Ijazah semua” kata Alumni Fakultas Ekonomi yang enggan disebutkan namanya.

Menurut pihak birokrasi UMI, bagian pelayanan Ijazah, sudah ada beberapa Ijazah yang sudah selesai ditanda tangani oleh Rektor dan sudah diberikan kepada Alumni yang bersangkutan, hanya saja sebagian Ijazah masih dalam proses dicetak.

“Sudah ada beberapa mahasiswa yang datang ambil Ijazahnya, kalau yang belum itu sementara menunggu tanda tangan dari Rektor” ucap salah satu pegawai bagian pelayanan Ijazah saat ditemui di Menara UMI lantai 8, Kamis (24/07).

Penulis: Mat
Red: her

redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.