Dana Kemahasiswaan Tak di Kucurkan, Mahasiswa Jual Pakaian Pribadi

Makassar, cakrawalaide.com – Puluhan mahasihwa fikom ikut meramaikan gor sudiang (19/06). Lucunya gor sudiang adalah tempat untuk berolah raga, tapi mereka bukannya olah raga tapi malah menjual pakaian bekas atau biasa di sebut cakar.

mereka mengumpulkan pakaian pribadi yang masih layak pakai dari teman-teman kemudian di jual kembali. mereka mulai menjual dari sekitar jam 06.00-10.00. Dari hasil jualannya mereka pun kumpulkan untuk nanti kegiatan berbagi bersama anak yatim yang di mana kegiatan tersebut adalah salah satu program kerja dari BEM FIKOM UMI.

menurut Anto selaku ketua panitia kegiatan berbagi bersama anak yatim yang ikut serta menjual pakaian bekas mengatakan bahwa kami terpaksa menjual pakaian bekas sebagai ajang pencarian dana karena pihak kampus maupun fakultas tidak memberikan dana sepeser pun untuk kegiatan kami. “saya sangat menyayangkan hal tersebut karena menurutku kegiatan kami ini bernilai positif yang harusnya di tanggapi dengan baik,” ujarnya.

“Harapan nantinya ketika ada lagi kegiata-kegiatan seperti ini, semoga pihak kampus dapat merespon dengan baik. karena saya kira juga bahwa ketika ada kegiatan seperti ini membuktikan bahwa mahasiswa UMI itu bukan hanya di kenal suka anarkis di jalan tetapi mahasiswa UMI juga bisa berbagi dan peduli terhadap anak yatim yang ada di sekita kita,” tambahnya.

Penulis : Samsir Aco
Red : Hutomo

redaksi

One thought on “Dana Kemahasiswaan Tak di Kucurkan, Mahasiswa Jual Pakaian Pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *